Cara Mengatasi Luka Memar

Share this
Event or Mission Trip
Monday, February 5, 2018 - 10:10am - 11:10am
Jakarta
Description:

Apa adalah memar?
Pendarahan ke dalam kulit dari rusak pembuluh darah menyebabkan memar. Ini juga disebut memar. Memar menyebabkan "tanda hitam dan biru" ketika mereka pertama kali terjadi. Setelah beberapa hari Minggu, tergantung pada seberapa parah memar, daerah yang rusak akan berubah lebih kekuningan dalam warna. Hal ini karena tubuh menyerap kembali darah di bawah kulit.

http://karyasehat.com/cara-menghilangkan-memar/

Semua orang mendapat memar. Namun, jika Anda memiliki trombosit rendah atau masalah pendarahan lainnya, Anda dapat mengembangkan brusing gangguan darah atau berukuran lebih lebih mudah dan mereka mungkin lebih parah.

Apa itu Hematoma?
Hematoma adalah kumpulan besar darah, biasanya disebabkan oleh operasi, cedera, atau trauma lebih besar. Berukuran lebih biasanya akan mengendur ke dalam tubuh, seperti sedikit lebam. Namun, tergantung pada ukuran, lokasi dan penyebab hematoma, daerah mungkin perlu dikeringkan pembedahan, atau mengambil lebih lama dari waktu untuk menyelesaikan.

Anda mungkin mendapatkan kelainan darah, memar atau Hematoma jika:

Anda telah memiliki trauma atau cedera ke wilayah tertentu dari sebuah olahraga kecelakaan atau jatuh.
Anda mungkin telah memukul dengan benda tumpul.
Anda mungkin telah memukul kaki atau lengan kursi atau meja, yang menyebabkan pendarahan di bawah kulit Anda.
Orang yang mudah memar mungkin memiliki masalah pembekuan darah dan memiliki kecenderungan untuk mudah juga berdarah. Jika Anda melihat bahwa Anda adalah memar atau perdarahan dengan mudah, memberitahu penyedia layanan kesehatan Anda potensi perdarahan masalah.

Gejala:
Anda mungkin memiliki titik-titik merah kecil pada kulit Anda, yang disebut petechiae (pe-TEEK-ee-ay). Ini biasanya ditemukan pada kaki Anda lebih rendah. Ini adalah tanda rendah tranfusi darah.
Anda mungkin memiliki sering mimisan (epistaxis).
Anda mungkin mudah berdarah, yang mungkin merupakan tanda kelainan darah, atau rendah tranfusi darah.
Anda mungkin terlalu lelah, atau sangat lemah (kelelahan), jika Anda memiliki anemia karena masalah pendarahan Anda, atau gangguan lain yang mendasari. Mungkin sulit bagi Anda untuk melakukan jenis kegiatan normal.
Bagi banyak individu, sering, dijelaskan memar atau mimisan adalah tanda pertama dari gangguan pendarahan.
Hal-hal yang dapat Anda lakukan tentang memar atau Hematoma:
Jika Anda mengembangkan memar: mengajukan es ke daerah sekitar 20 sampai 30 menit. Ini akan membantu untuk mengerut, atau mengecilkan pembuluh darah yang mungkin rusak dan perdarahan.
Setelah 48 jam pertama, Anda dapat menggunakan kompres hangat (yang mungkin bantal pemanas, atau kain mencuci sangat hangat), 2 atau 3 kali sehari, untuk membantu mengendur darah.
Jika Anda memiliki sakit di situs, Anda dapat mengambil Acetaminophen (Tylenol®) hingga 4000 mg per hari (dua kekuatan ekstra-tablet setiap 6 jam). Jika Anda memiliki gangguan pendarahan, Anda harus menghindari non-steroid anti-inflamasi obat (NSAID), serta aspirin, karena obat ini dapat mengganggu tranfusi darah, atau memperpanjang perdarahan Anda.
Jika Anda melihat bahwa Anda adalah memar atau perdarahan dengan mudah, memberitahu penyedia layanan kesehatan Anda potensi perdarahan masalah.
Pastikan Anda memberitahu dokter Anda, serta semua penyedia perawatan kesehatan, tentang obat lain yang Anda mengambil (termasuk over-the-counter, vitamin, atau obat herbal). Jangan mengambil aspirin atau produk yang mengandung aspirin kecuali penyedia layanan kesehatan Anda izin ini.
Mengingatkan penyedia dokter atau kesehatan Anda jika Anda memiliki riwayat diabetes, hati, ginjal atau penyakit jantung.

Kunjungi http://karyasehat.com/cara-menghilangkan-memar/

Translators Needed?

This event is not in need of translators

Question or Comment? Use this space to publicly ask questions + exchange information on the event / mission trip

Add a Question or Comment about this Event

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
weGuatemala.org beta
report a problem or suggestion