Makanan Pantangan Saat Hamil

Share this
Event or Mission Trip
Monday, February 5, 2018 - 10:12am - 11:12am
Jakarta
Description:

Mengharapkan bayi Anda adalah salah satu fase terindah seorang wanita berjalan melalui dalam hidupnya. Kehamilan adalah cara terbaik untuk merasa bersyukur untuk kesenangan yang diberikan oleh yang Mahakuasa untuk mengalami perasaan bantalan anak dalam diri Anda untuk memahami dan merasakan anak gerakan dan tendangan sampai ia tiba di dunia ini. Anda mengalami perubahan tidak hanya fisiologis tetapi juga gamut perubahan psikologis, dan semua yang ingin Anda lakukan adalah membuat sebagian besar periode ini indah.

Kanan dari semua makanan favorit hasrat untuk semua keengganan untuk beberapa makanan tertentu atau bau, makan untuk dua dapat menggigit kuku akuntabilitas. Anda dikelilingi oleh konflik situasi di mana Anda bingung apakah sangat penting untuk makan ikan cukup atau khawatir tentang kandungan merkuri. Anda khawatir tentang apakah itu baik untuk makan lebih banyak daging untuk mendapatkan lebih banyak protein atau apakah itu terlalu berlemak. Makan telur sehat bagi Anda atau yang mereka yang tinggi dalam kadar kolesterol adalah keraguan umum lain. Semua keraguan ini lebih dari cukup untuk membuat Anda menyelam ke dalam kantong cokelat batangan terdekat. Kemudahan diri Anda. Ini adalah biasa apa-apa. Semua yang perlu Anda lakukan adalah duduk kembali dan menikmati setiap tahap ibu selama sembilan bulan mendatang.

http://karyasehat.com/pantangan-ibu-hamil/

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang Anda harus menghindari selama kehamilan:

Ada beberapa makanan yang Anda tidak harus makan ketika Anda sedang hamil karena mereka mungkin membuat Anda sakit atau membahayakan bayi Anda. Pastikan Anda mengetahui fakta-fakta penting tentang makanan yang Anda harus menghindari atau lebih berhati-hati dengan ketika Anda sedang hamil. The makanan terbaik untuk makan adalah makanan yang baru dimasak atau disiapkan dengan segar.

Beberapa jenis keju
Jangan makan cetakan-matang keju lembut, seperti brie, camembert dan chevre (jenis keju kambing) dan lain-lain dengan kulit yang serupa. Anda juga harus menghindari keju biru-berurat lembut seperti Denmark biru atau gorgonzola. Ini dibuat dengan cetakan dan mereka dapat berisi listeria, jenis bakteri yang dapat membahayakan bayi yang belum lahir Anda. Meskipun infeksi dengan listeria (listeriosis) langka, sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan khusus dalam kehamilan karena bahkan bentuk ringan dari penyakit di wanita hamil dapat mengakibatkan keguguran, kelahiran mati atau penyakit yang parah pada bayi.

Anda dapat makan keju keras seperti cheddar, parmesan dan stilton, bahkan jika mereka dibuat dengan susu unpasteurised. Keju keras tidak mengandung air sebanyak keju lembut sehingga bakteri cenderung tumbuh di dalamnya. Banyak jenis keju apa-apa untuk makan, tapi pastikan mereka dibuat dari pasteurised susu. Mereka termasuk keju cottage, mozzarella, krim keju, paneer, halloumi, keju kambing dan keju olahan seperti keju menyebar.

Pate
Hindari semua jenis pate, termasuk pâtés sayuran, karena mereka dapat mengandung listeria.

Telur mentah atau dimasak sebagian
Pastikan bahwa telur yang dimasak dengan matang hingga putih dan kuning padat. Hal ini mencegah resiko salmonella keracunan makanan. Hindari makanan yang mengandung telur mentah dan matang, seperti mayones buatan sendiri. Jika Anda ingin memiliki hidangan yang mengandung mentah atau sebagian dimasak telur Anda harus mempertimbangkan menggunakan pasteurised cair telur.

Daging mentah atau kurang matang
Memasak semua daging dan unggas secara menyeluruh sehingga adalah mengepul panas dan ada tidak ada jejak merah muda atau darah. Mengambil perhatian khusus dengan unggas, daging babi, sosis dan daging cincang, termasuk burger.

Hindari langka daging. Toxoplasmosis adalah infeksi yang disebabkan oleh parasit yang dapat ditemukan dalam daging, tanah, kotoran kucing dan air tidak diobati. Jika Anda sedang hamil infeksi dapat merusak bayi Anda, tapi itu penting untuk diingat bahwa toxoplasmosis kehamilan sangat jarang.

Jika Anda merasa Anda mungkin telah beresiko, mendiskusikannya dengan dokter kandungan, bidan, atau dokter Anda. Jika Anda terinfeksi sementara Anda sedang hamil, perawatan untuk toxoplasmosis tersedia.

Cuci semua permukaan dan peralatan secara menyeluruh setelah menyiapkan daging mentah. Hal ini juga penting untuk mengingat untuk mencuci dan mengeringkan tangan Anda setelah menyentuh atau menangani daging mentah. Ini akan membantu untuk menghindari penyebaran berbahaya bug seperti salmonella, campylobacter, dan E. coli O157 yang dapat menyebabkan keracunan makanan.

Kunjungi http://karyasehat.com/pantangan-ibu-hamil/

Translators Needed?

This event is not in need of translators

Question or Comment? Use this space to publicly ask questions + exchange information on the event / mission trip

Add a Question or Comment about this Event

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
weGuatemala.org beta
report a problem or suggestion